11/01/10

Embargo Berdarah Lagi

DENPASAR - Diskotek Embargo kembali menjadi lokasi berdarah. Kali ini seorang wisatawan domestik asal Surabaya, Jawa Timur, dikeroyok empat orang laki-laki tak dikenal saat sedang ajojing di tempat dugem yang terletak di Jalan Legian, Kuta itu. Salah seorang sumber di Unit Reskrim Polsek Kuta menyebutkan, kasus tersebut terjadi Jumat (1/1) sekitar pukul 04.00 dini hari. Saat itu, korban yang bernama Made Christoporus Ludra Putra, 22, itu tengah asyik-asyiknya dugem di diskotek tersebut.

Diduga karena sempat bersenggolan, empat orang pria yang identitasnya itu langsung menghajar Christopher beramai-ramai, hingga wisdom yang menginap di Hotel Puri Rama itu babak belur. Tak terima dengan kejadian tersebut, Christopher pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta. "Sudah ada anggota yang turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Korban juga sudah mendapat visum dari rumah sakit," ujar sumber tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Christopher mendapat luka gores pada lengan kanan dan leher kananya. Selain itu, Christopher juga mengalami benjol pada kepalanya dan punggungnya pun lecet-lecet. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh Polsek Kuta. (eps) http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=135431

Tidak ada komentar:

Posting Komentar